Back To Normal
Click Here To Subscribe Via Email

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Wednesday, September 2, 2015

Rahasia Kombinasi Melon + Lemon, Selamat Tinggal Asam Urat, Maag Akut & Vertigo


Couch ModePrint It




– Melon & Lemon, 2 jenis buah yang memiliki kemiripan nama, tersusun dari 5 huruf alfabet yang sama hanya berbeda letak susunannya. Siapa sangka dibalik kemiripan namanya itu ternyata menyimpan sebuah rahasia. Kedua buah tersebut jika dikombinasikan ternyata mampu menghasilkan ramuan obat yang bekerja secara ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kombinasi dari buah melon dan lemon ini terbukti mampu mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan berbagai penyakit lainnya secara alami.
Mungkin sudah sudah saatnya bagi Anda untuk mulai meninggalkan obat-obatan kimia, pilihan terbaik adalah dengan cara mencoba ramuan alami ini yang berkhasiat sebagai obat asam urat alami, obat maag alami dan obat vertigo alami. Ramuan dari jus buah yang ampuh mengobati penyakit maag, asam urat, dan vertigo Anda dengan cara yang paling lezat. Bagaimanakah cara membuat ramuan obat maag alami dari buah melon dan lemon tersebut?
Berikut ini adalah share pengalaman langsung dari Ayah Edy tentang bagaimana beliau sembuh dari penyakit maag dan vertigo yang dideritanya berkat ramuan jus melon dicampur dengan perasan jeruk lemon. Sebuah share ilmu dan pengalaman yang sangat berharga dan penting untuk diketahui, terutama bagi Anda yang memiliki penyakit kolesterol, asam urat, trigleserida, nyeri sendi, obesitas, ingin langsing, migrain, dan maag.

Saya dulu selalu punya keluhan Vertigo yang disebabkan oleh Maag Kronis dan Akut, tengah malam sering merasa perih dan kembung di lambung, mau tidak mau harus bangun cari makanan, pagi2 sekali sering mual karena jika terlambat sarapan langsung kumat.
Selain itu pundak sebelah kanan sering terasa kaku, dan telapak kaki terasa sakit saat menapak dan bahkan jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini adalah karena kadar kolesterol, trigliserida dan asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar2 terkena Flu dan Batuk.
Dulu saya sering mengkonsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit tersebut, dan efeknya lari ke pinggang, mungkin karena obat2an pada akhirnya akan membuat ginjal kita tidak sehat.
Saya pun berdoa pada Tuhan apakah kiranya jalan keluar yang baik dan bebas efek samping untuk mengatasi keluhan ini semua, sementara waktu dan kesehatan bagi saya adalah hal yang sangat utama.
Dan akhirnya Tuhanpun memberikan sebuah artikel pada saya tentang manfaat jus MELON di campur Perasan Lemon tanpa diberi tambahan gula atau pemanis. Diminum sehari 3 kali seperti kita minum air putih biasa. (untuk pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan terlalu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan2 ditambah)
Mulanya saya ragu karena saya sering disarankan oleh ahli Medis untuk menghindari makanan atau minuman yang asam, sementara perasan lemon itu bukan main asamnya. Terlebih lagi harus di minum sebelum makan.
Saya tadinya sempat ragu apakah artikel ini menjerumuskan atau memang menolong saya, tapi pantang bagi saya untuk meyakini sesuatu yang belum saya coba dan buktikan sendiri.
Pada awalnya saya coba perasan Lemonnya sedikit saja, khawatir ada hal-hal yang tidak saya inginkan, dan memang benar saja, awalnya terasa perih di lambung saat saya coba, “tapi rupanya belakangan saya ketahui itu disebabkan karena lemonnya mengenai sisi lambung saya yang luka”.
Sehari, dua hari tiga hari terus saya coba dan perlahan2 dosis perasan lemonnya saya tambah (masih tetap tampa pemanis), dan tak terasa sekarang sudah 3 bulan saya melakukan itu.
Jika tidak ada lemon (karena harganya lagi mahal sekali) bisa diganti dengan jeruk Nipis lokal. Bisa juga diminum dengan air hangat. 3 x sehari rutin selama 1 bulan dan lihat saja hasilnya.
Alhamdullilah segala keluhan saya yang berhubungan dengan Maag sudah tidak terjadi lagi, tidur malam nyenyak tanpa terganggu oleh perut yang perih. Vertigo sudah 3 bulan ini tidak pernah terjadi lagi. Pundak Enteng, Pinggang agak enak, dan mata saya jadi terang.
Oh iya jangan lupa kumur air putih setelahnya biar gigi tidak terasa ngilu, atau jika lupa minum air putih kita bisa gunakan air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Karena ternyata air liur itu bisa menjaga kesehatan gigi.
Salam syukur penuh berkah,
Ayah edy


Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

No comments:

Post a Comment